Senin, 28 November 2011

Awali Muharam 1433 H, PKS Cibitung Gelar Pawai Muharram Dan Sosialisasi Pasangan SAJA (Saaduddin-Jamalullail), Cabup dan Cawabup Kabupaten Bekasi

By:sahabatbaik





[sahabatbaik] Ada yang istimewa dengan acara Senam Nusantara yang biasa di gelar secara rutin oleh DPC PKS Cibitung  pada Ahad Pagi ( 27/11/11). Tidak seperti biasanya kali ini para kader ikhwan,akhwat dan  para ummhat serta putra putrinya yang menjadi  peserta senam tampak tumpah ruah memenuhi halaman Kantor Kecamatan Cibitung.

Seperti yang di jadwalkan dan  di taklimatnya di berbagai media, melalui email,facebook, BBM maupun sms serta taklimat liqoat bahwa pada hari itu disamping mengadakan acara rutin senam DPC PKS Cibitung  juga akan mengadakan Pawai Muharram dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1433 H.

Senam nusantara  kali ini pun  sangat istimewa karena instruktur yang memimpin adalah Akh Eko dari DPD PKS Kabupaten  Bekasi.  Beliau memang instruktur yang memberikan pelatihan kepada setiap DPC.


Selesai senam para kader peserta senam di suguhi hidangan istimewa untuk sarapan pagi yaitu NU ( Nasi Uduk) dan Siomay yang merupakan olahan dari Bang Jay, seorang pengusaha siomay keliling yang juga Ketua DPRa Kertamukti. Membludaknya peserta sampai-sampai  nasi uduk dan somay yang tersedia tidak mencukupi sehingga membuat panitia kewalahan, namun akhirnya hal itu bisa diantisipasi oleh panitia.

Acara pun berlanjut dengan sambutan ketua DPC  Bapak Data Pura yang mengingatkan para kader tenang masa pendaftaran pemilih pilkada dan mengecek daftar pemilih sementara di RT masing-masing. Ketua DPC juga menjelaskan strategi  DPC Cibitung untuk memenangkan pasangan SAJA ( Saaduddin-Jamalullail) dengan istilah “Sipitung Mengepung TPS”.

Pawai Muharram pun mulai bergerak setelah acara sambutan tunggal dari ketua DPC. Tim DPRa Sarimukti  yang dipimpin oleh Ketua DPRanya Bapak Sarudin adalah tim paling heboh yang datang dengan tim marawis serta membawa bedug diatas mobil bak terbuka.

Dengan di  iringi oleh Sholawatan tabuhan bedug dari team marawis pawai pun bergerak meninggalkan tempat sambil tak lupa membawa buletin Sipitung yang berisi tentang sejarah bulan Muharram dan juga gambar pasangan SAJA sebagai sosialisasi yang akan diberikan kepada masyarakat.

Rute yang di lalui sepanjang jalan Bosih-Masuk Perumahan Kartika-masuk ke Perumahan Gramapuri-Pondok Tanah Mas-Perum Permata Trias-kartika II -Kampung Selang Nangka-Menyusuri Perumahan Villa Mutiara Desa Wanajaya dan finish di tempat semula Kantor Camat Cibitung.

Semoga acara yang dikemas dengan sederhana menjadi stimulan untuk para kader untuk terus bergerak memenuhi amanah dakwah memenangkan pasangan  SAJA (Saaduddin-Jamalullail) agar perubahan dan pembangunan Kabupaten Bekasi berlanjut. Jadi para kader PKS DPC Cibitung jangan diam…..SAJA!!!.

Kartika Wanasari, 28 November 2011

1 komentar: