Kamis, 27 Oktober 2011

Wafatnya Seorang Muslimah Kader Dakwah DPC PKS Cibitung





By : sahabatbaik

Mendung yang menggelayut dari semenjak Rabu pagi (26/10/11) di Wilayah Cibitung seolah-olah mengantarkan Al Marhumah Ibu Ponida kembali kepada Rabbnya. Tepat jam 10:00 wib  mobil jenazah dari Baituz Zakat bergerak meninggalkan Perumahan Gramapuri Cibitung menuju Jokyakarta sebagai tempat pemakaman Beliau. 


Para tetangga dan pengurus Mushollah Al Ishlah turut mengantarkan kepergian Al Marhumah yang dikenal sebagai seorang Ustadzah. Mushollah Al Ishlah adalah tempat beliau mengajarkan ilmun  membaca Al Qur’an metode Qiroati kepada Anak-anak.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir melayat Al Marhumah Ibu Ponida yang merupakan seorang Kader dakwah binaan dari Ibu Khoiriyyah, Antara lain Ketua DPC PKS Cibitung  bapak Data Pura, Bendahara DPC serta Ketua Bidang  Kewanitaan DPC Ibu Khoiriyah dan Sekertaris Bidang Kewanitaan.


Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Al Marhumah Ibu Ponida istri dari Bapak Tukiban yang beralamat di Perumahan Gramapuri Blok F1 no 22  RT  009 RW 37 telah berpulang ke Rahmatullah ketika berjuang melawan penyakit yang dideritanya,  pada Rabu (26/10) dini hari jam 03 : 00 di RS Hasan Sadikin Bandung tempat beliau di rujuk setelah beberapa hari dalam perawatan  di RSUD Kabupaten Bekasi.

Semoga Allah mengampuni segala dosa dan kesalahan beliau danmemberikan ketabahan kepada keluarganya yang ditinggalkannya, Amin Ya Rabbal Alamin.

Cibitung,26 Oktober 2011

2 komentar:

  1. Allahumargfirlaha warhamha wa'afiha wa'fu anha.....moga almarhumah damai di kalangan para syuahada' dinegeri sana..Allahumma aminn

    BalasHapus