Kamis, 08 September 2011

Pelayanan yang Ramah dan Memuaskan.



By : sahabatbaik
“Kriiiing…….”  suara telpon sore itu memecahkan kesunyian dirumah. Setelah telepon ku angkat ternyata dari seorang costumer servis sebuah bank syariah  yang tadi pagi aku datangi untuk mengurus dua buah ATM yang bermasalah terblokir  karena berkali-kali lupa no pin nya.  Ternyata ATM itu sudah selesai di proses padahal tadi pagi dia menjanjikan kira-kira  empat belas hari kerja atau paling lambat satu pekan.

Esok harinya aku kembali mendatangi kantor kas bank tersebut di Pertokoan niaga mas kalimalang Bekasi. Pada kedatangan yang kedua ini lagi-lagi aku disambut oleh sapaan salam yang hangat dari seorang satpam.  Kembali sang Costumer  servis itu melayani aku dengan ramah bahkan tidak segan-segan memandu aku untuk  meregistrasi dan mencoba  kartu ATM tersebut.


Kejadian ini ku alami ketika sebelum ramadhan lalu,kalau sampai ATM itu tidak bisa digunakan maka THRku bisa tertahan dan tidak bisa mudik. Alhamdulillah semua selesai dengan baik.

Itulah Bank Muamalat yang merupakan pelopor dari bank syariah dindonesia. Dengan slogannya ”Pertama Murni Syariah”. Semoga bank ini tetap istiqomah dan konsisten untuk membangun  dan mengembangkan sistem keuangan dan perbankan yang islami yang sesuai dengan syariah. Saatnya kita menjauhi riba dan menggunakan transaksi keuangan tanpa riba.

Alhamdulillah aku masih konsisten menggunakan bank tanpa bunga ini walaupun saldonya bertambah ketika gajian dan beberapa jam kemudian berkurang karena kebutuhan.

Kartika Wanasari, 9 September 2011,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar