Jumat, 01 Juli 2011

Kunjungan Kerja, Bupati Bekasi Mendapatkan Ucapan Selamat Ulang Tahun.

Reporter :sahabatbaik


Dalam kunjungannya di Kecamatan Cibitung Bupati Bekasi DR.H. Sa’duddin.MM, walaupun harinya telah berlalu tetapi masih banyak mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari Camat, para Kepala Desa/Lurah dan para tokoh serta warga masyarakat.

Sa’duddin yang baru saja melewati tanggal kelahirannya yaitu 2 Juni 1961, maka genaplah sudah sang Bupati ini berusia lima puluh tahun.

Dalam sambutannya beliau mengucapkan terima kasih atas do’a dan dukungannya sehingga di usia yang setengah abad ini beliau masih diberikan kesehatannya oleh Allah SWT dan sampai saat ini masih bisa memimpin Kabupaten Bekasi.

Tak lupa juga beliau mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada dua orang wanita yaitu ibunya dan seorang seorang wanita yang setia mendampinginya disaat suka maupaun duka, wanita yang telah melahirkan dan mendidik delapan anak-anaknya (1 putra dan 7 putri). Wanita itu ada  istri tercintanya yaitu Hajjah Cucu Sugiarti. Sang Istri yang turut serta dalam kunjungan itu tampak tersenyum ketika disebut namanya.

Kunjungan Bupati Bekasi ke Kecamatan Cibitung adalah merupakan rangkaian dari kunjungan kerja yang rutin di lakukan Bupati Bekasi DR H Sa’duddin.MM bersama semua unsur SKPD ke daerah-daerah yang dipimpinnya. (rep,sb).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar