Senin, 20 Juni 2011

Pak Gun, Bendahara 2 DPRa Wanasari korban tabrakan beruntun



Reporter : sahabatbaik

(pks-cibitung.com) “Saya biasanya tidak pernah lewat jalan Bosih samping Pasar Induk karena setiap pagi selalu macet, entah kenapa hari itu Jum’at pagi (08/06/11) setelah mengantar seorang family yang selalu rutin saya antar. Saya mencoba melewati jalan Bosih samping pasar induk. Dalam perjalanan itu tiba-tiba dari arah belakang  motor saya disalib dan menyenggol stang motor sehingga saya oleng dan terjatuh, sementara dari arah belakang saya sebuah motor tidak bisa mengendalikan kecepatannya akhirnya  menyeruduk saya dari belakang, terjadilah tabrakan beruntun itu”.

Itulah  cerita Bapak Gunawan Ishaq, salah seorang Bendahara Dpra Wanasari ketika Bapak Data Pura Ketua DPC PKS Cibitung beserta istri dan Bapak Holil Bendahara DPC, pada hari Ahad sore (19/06/11) membesuk beliau  di RS Karya Medika 1 Cikarang, Ruang Asoka 2.


Pak gun, demikian biasanya kawan-kawan memanggil, saat ini telah menjalani operasi pemasangan pen untuk meluruskan dan memperbaiki tulang kering dibawah lutut sebelah kiri yang dalam kondisi patah dan retak. “ Alhamdulillah pak kondisinya sudah agak baikan tinggal menunggu bengkak-bengkak bekas operasinya kempes, kita diperbolehkan pulang untuk dirawat dirumah” Demikiaan ujar Istri pak Gun yang setia mendampingi suami tercintanya.

Dalam kesempatan tersebut pak Data pura dan pak Holil memberikan bantuan dana taawun sihi alakadarnya, yang telah menjadi komitmen DPC Cibitung untuk membantu kader yang mendapatkan musibah.

“Musibah memang tidak bisa diduga, walaupun kita sudah berusaha untuk berhati-hati dan berusaha menerapkan safety riding tapi ternyata musibah itu datang dari orang lain yang menabrak kita, karenanya jangan lupa kita untuk selalu berdoa ketika menjalankan kendaraan sebagai bentuk permohonan kita kepada Allah agar kita selamat dalam perjalanan” Demikian nasehat pak Data pura. (Rep:sahabatbaik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar