Minggu, 12 Juni 2011

Kader PKS Cibitung Menghidupkan Thibbun Nabawi


by : sahabatbaik


[PKS BEKASI] Alhamdulillah akhirnya  kami bisa membuka toko ini. Demikian ucapan  Very Hikmah yang merupakan salah satu Korte (Kordinator RT) dari DPRa PKS Wanasari Cibitung, tampak sumringah bersama sang istri ketika team media Sipitung selasa (07/06/2011)  menyambanginya. Beliau mengatakan tokonya telah dilaunching satu pekan yang lalu. Toko obat-obatan herbal ini merupakan hal yang telah lama diimpikannya.

Toko yang beralamat dijalan Cendrawasih Kartika 2, tampak cukup strategis karena berada di jalur utama angkot K 36 jurusan terminal Bekasi ke TWI, disamping itulah letaknya tidak jauh dari Alfamart dijalan yang membelah kampung selang nangka. Sehingga orang tidak sulit untuk mencarinya.


Selain  menjual obat obatan herbal dan menjadi stokis dari HPA (Herba Penawar Al Wahida) beliau juga menjadikan tokonya sebagai tempat praktek pengobatan alternatif Thibbun Nabawi yaitu Al Hijamah atau Bekam dan juga teraphy bio listrik sebuah pengobatan menggunakan arus listrik sebagai medianya.

Dalam kesempatan tersebut team media Sipitung yang diwakili oleh Pak Holil selaku bendahara DPC mencoba melakukan pengobatan bekam yang dipraktekkan langsung oleh bapak Verry yang juga telah mendapat berbagai sertifikat  praktisi bekam seperti yang terpampang di dinding tokonya sebagai bukti keseriusan dan ke profesionalannya menjadi praktisi bekam.

Kami juga membuka pelatihan untuk pemula bagi yang ingin mengetahui seluk beluk mengenai Tibbun Nabawi bersama instruktur bekam ABI (Asiosiasi Bekam Indonesia) Bapak Perbowo Soebandi, ujarnya.

Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wasallam (SAW) ternyata tidak Cuma mengajari kita shalat dan ibadah ritual lainnya. Beliau juga mengajari mengobati sebuah penyakit, yang  disamping manjur juga tidak menyimpang dari akidah dan syariah. Itulah yang dikenal dengan istilah Thibbun Nabawi (pengobatan ala Rasulullah).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar