Senin, 26 Desember 2011

Ucapan Terimakasih

By: sahabatbaik

Wajah keraguan menjadi berbalut sumringah menghampiri kami saat sang bidan yang memeriksa  istriku meyakinkan kami dengan gambar yang nampak dilayar monitor USG. Ada dua janin bayi dalam satu kantong ketuban  atau kehamilan multipal (multiple pregnancy) atau sering juga disebut kehamilan kembar (twin pregnancy).

Bagaimana kami (aku dan istri) tidak kaget karena belum lama atau masih dalam tahun ini yaitu bulan februari istriku mengalami keguguran. Allah SWT menunjukkan kasih sayang-Nya kepada kami disaat kami kehilangan calon bayi kami yang keempat kemudian Allah memberi calon anak kami sekaligus dua bayi.

Buat keluarga besarku anak kembar bukan sesuatu yang aneh karena seorang paman dan dua orang sepupuku mempunyai anak kembar,sedangkan dari pihak istri tidak ada yang mempunyai anak kembar. Mungkin gen dari keluargaku lah yang mempengaruhi  kehamilan kembar ini sebagaimana salah satu alasan medis yang  penyebabnya.
Foto ketika selesai operasi caesar, jam 23.05


Dan ternyata kehamilan kembar itu lebih menyusahkan dibanding dengan kehamilan biasa banyak rasa sakit dan keluhan dari istriku. Aku coba menanggapinya dengan penuh kesabaran. Praktis selama bulan Ramadhan  kemarin  walaupun tidak sepenuhnya,sebagian aktivitas rumah tangga aku ambil alih. Namun saat ini kami  membayar seorang warga kampung sebelah perumahan untuk membantu pekerjaan rumah yang tidak bisa saya tangani.

Rabu malam kamis, 14 Desember  2011  jam 23.00 dan 23.05  bayi kembar yang kami nantikan telah lahir lebih cepat dari yang kami perkirakan. Rasa syukur kami panjatkan kepada Allah atas kelahiran kami putra kami yang ke empat dan kelima. Bertambahlah keluarga kami menjadi KB ( keluarga Besar) dengan lima orang anak, Alhamdulillah.

Walaupun postingan ini agak terlambat karena kesibukan saya mendapatkan “mainan baru” bayi kembar. Alhamdulillah juga dengan sebagian rizki yang kami dapat sehingga kami bisa meng Aqiqahkan dua anak kami di hari yang ketujuh dan Insya Allah juga di hari yang ke Empat belas yang akan diadakan di Kampung saya Garut sesuai permintaan Kakek dan neneknya.

Perkenanlah Saya mengucapkan terimakasih kepada teman-teman , para tetangga, bidan, dokter dan  suster yang telah membantu proses kelahiran, mendoakan dan ucapan selamatnya melalui Facebook,Twitter,blog dan SMS maupun yang telah datang kerumah  kami. Semoga Allah membalas semua amal baik mereka semua.

Bila asa menjadi nyata, maka ucap syukur adalah semestinya tiada yang dapat kami kehendaki, kecuali bapak dan ibu berkenan mengirimkan sepucuk do’a untuk kelahiran buah hati kami:

Mahfuzh Rasyid Abdurrohman
Mahfuzh Rasyad Abdurrohim

Ya Allah berilah kami kekuatan dalam mengemban amanah, menghias setiap jejak langkah putra kami dengan kebaikan, hingga nanti tumbuh menjadi pribadi yang sholeh,memberi petunjuk dan menebar manfaat untuk semua. Amin

 Kartika Wanasari, 26 Desember 2011
Jazakumullah Khairal Jazaa

Holil Sumarna – Emi Fitriati

2 komentar:

  1. Aamiin Ya ALLAH . . .
    Selamat Pak Holil & Keluarga
    Semoga ALLAH memberi kemudahan bagi kita semua untuk mendidik putra-putri kita menjadi hamba-hamba ALLAH yang saleh.

    BalasHapus
  2. Terima kasih pak Hakim, semoga usahanya lancar, AMIN

    BalasHapus