Kamis, 19 Mei 2011

DPC PKS CIBITUNG KEMBALI MENGADAKAN LIGA FUTSAL SIPITUNG II 2011



By : Sahabat Baik
Berduyun duyun para kader dan simpatisan DPC PKS Cibitung berdatangan ke lapangan futsal MJ yang terletak di Selang Nangka Kelurahan Wanasari.  Pagi itu, Ahad 15 Mei 2011, DPC PKS Cibitung menyelenggarakan hajat besar yaitu LIGA FUTSAL SIPITUNG II 2011.
Pada acara pembukaan liga futsal itu dihadiri oleh para tamu undangan antara lain Wakil Ketua DPRD Tk 1 Jawa Barat Bapak Drs Nursupriyanto,Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi  Ustadz Muhammad Nuh Lc, Bapak Camat Cibitung Yana Suyatna,Kadisdik Kabupaten Bekasi DR Rusdi,Ketua DPC PKS Cibitung Bapak Data pura.Bapak Sumarsono selaku tokoh masyarakat ketua DKM masjid Jauharatul Madinah Permata Regensi.
Dalam pembukaan tersebut masing tamu kehormatan memberikan sambutan yang positif atas terselenggaranya acara ini. Bapak Data pura mengatakan bahwa watak seorang kader senantiasa dinamis. Sehingga beliau mengatakan dengan bergurau diamnya kader pun akan maju yaitu perutnya yang maju karena kurang berolah raga.
Sementara Ustad Nuh ketua Dpd Pks Kab bekasi  mengatakan Kader juga punya kewajiban untuk memasarakatkan olah raga dan mengolah ragakan masyarakat sebab masyarakat yang sehat tidak akan memberatkan APBD.Ustadz Drs Nur Supriyanto wakil ketua DPRD Jawa Barat yang juga kader PKS merasa saat ini hadir dalam nuansa yang berbeda ditengah semangatnya para kader dan simpatisan DPC PKS Cibitung yang sangat antusias mengikuti Liga Futsal. Semantara dibelahan lain ada kader yang sedang bekerja dalam suasana daurah perekrutan,kepandauan dan majlis majlis ilmu.
Sambutan yang sangat menarik datang dari Bapak Camat Cibitung Yana Suyatna, yang  dilihat dari tubuh kekarnya  beliau adalah salah seorang pembina dan atlit dari olah raga tarung drajat Aa Boxer , Beliau mengatakan bahwa bedanya antara olah raga tarung drajat dengan futsal /sepak bola adalah kalau dalam tarung drajat walau olah raga keras tetapi selalu diakhiri dengan damai dan bersalaman antar pemain sementara dalam sepakbola walau diawali dengan salaman tetapi selalu diakhiri dengan baku pukul. Untuk itu hendaknya para kader pks sangat diharapkan dapat  memberikan contoh sebuah spotivitas yang baik dalam berolah raga, demikian nasehat dari Bapak Camat Cibitung.
Yang terlihat gembira dengan terselenggaranya liga ini adalah bapak Abu Suhendang sebagai ketua panitia. Dengan rapat hampir dua kali sepekan secara maraton akhirnya perhelatan liga yang di ikuti oleh sekitar 40 team terbagi dalam tiga zona yaitu zona liqo, zona Dpra dan zona umum para simpatisan Alhamdulillah akhirnya dapat terlaksana. Wallahu a’lam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar